Informasi atau bantuan terkait KreditPintar anda bisa menghubungi Call Center resmi KreditPintar 08217555588, dengan jam layanan dari pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.
Pengguna dapat menyampaikan pengaduan ke Customer Service KreditPintar melalui email di cs@kreditpintar.com dan layanan telepon di 08217555533. Setelah menerima pengaduan, Customer Service akan menginformasikan secara langsung tanggapan kepada user baik melalui email dan telepon.
Bagi konsumen KreditPintar yang ingin melakukan pengaduan/keluhan, pertanyaan, saran terkait operasional KreditPintar melalui jalur telepon atau whatsapp dapat menggunakan fasilitas yang disediakan melalui nomor 08217555544. Call Center (021) 50598882 dapat dihubungi di hari Senin - Minggu pukul 8.00 - 20.00 WIB.
Masukkan nomor 08217555544 untuk terhubung dengan layanan Kredit Pintar melalui telepon, anda juga dapat terhubung melalui whatsapp di nomor yang sama.
Jika pelanggan tinggal di luar wilayah Jabodetabek, pelanggan bisa menghubungi Call Center melalui whatsapp di nomor 08217555588
Ikuti instruksi yang diberikan oleh suara dalam telepon.
Untuk mencegah nasabah / masyarakat menjadi korban penipuan yang mengatasnamakan KreditPintar tersebut maka nasabah / masyarakat dapat menghubungi email layanan cs@kreditpintar.com atau di layanan call center KreditPintar (021) 50598882 untuk memastikan kebenaran setiap informasi yang diterima.